August 24, 2011

liburan boo-yeah!~

libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembiraaaaa :DD

wohoho saya senangg, akhirnya bisa libur dengan tenang sambil mengerjakan THR; tugas hari raya :''' okeh, nyesek adalah ketika anak-anak lain libur dengan senangnya dan gembira tanpa ada hambatan, dan kamu cuma bisa nyesek dirumah sambil ngerjain tugas-tugas yang numpuk. -_- boo-yeah~

kemaren, hari terakhir masuk pas bulan puasa ini, si gaumal kan balik tuh ke malang, cuman 3 hari *elek ya*.. dia ke mts. main tuh sama temen-temennya-_- dan ternyata pas pulang, tak tanyain 'kamu tau kan aku yang mana tadi?' 'tadinya tak kirain yang baju putih itu ainun' ujarnya *ujarnya?* 'GUBRAK. AKU YANG PAKE BAJU PUTIH ROK UNGUUUU!!' sumpret emosi-_- okeh lupakan, gapenting *emang pernah penting?*

liburan mau kemana? dirumah saja-_- entah bagaimana ngenesnya liburan kali ini. eh nggasih, aku bakal pacaran sama abang laptop terus nih :DD mumumu :* juga kepingin bikin DIY gitu.
apaan tuh DIY? goblok banget lu DIY adalah singkatan dari do it yourself :)
ngapain aja emang? goblok banget loh yaa bikin-bikin sesuatu, pokonya bikin-bikin sendiri deh.
oohh.. kenapa? pingin guweh jait mulut loh? iya :)

oke sekian dulu postingan malam ini yang geje sekali. sebenernya mau mosting hari ini seharian dirumah roshan bareng sher, sama gaumal. tapi belum di aplot sama sher. tunggu yaah :)) *penting?-_-*

2 comments:

Muhammad Hauzan said...

wah, pengalaman anda keren

Afrilla Melati said...

makasih :)
tapi perasaan biasa aja-_-

Post a Comment

August 24, 2011

liburan boo-yeah!~

libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembiraaaaa :DD

wohoho saya senangg, akhirnya bisa libur dengan tenang sambil mengerjakan THR; tugas hari raya :''' okeh, nyesek adalah ketika anak-anak lain libur dengan senangnya dan gembira tanpa ada hambatan, dan kamu cuma bisa nyesek dirumah sambil ngerjain tugas-tugas yang numpuk. -_- boo-yeah~

kemaren, hari terakhir masuk pas bulan puasa ini, si gaumal kan balik tuh ke malang, cuman 3 hari *elek ya*.. dia ke mts. main tuh sama temen-temennya-_- dan ternyata pas pulang, tak tanyain 'kamu tau kan aku yang mana tadi?' 'tadinya tak kirain yang baju putih itu ainun' ujarnya *ujarnya?* 'GUBRAK. AKU YANG PAKE BAJU PUTIH ROK UNGUUUU!!' sumpret emosi-_- okeh lupakan, gapenting *emang pernah penting?*

liburan mau kemana? dirumah saja-_- entah bagaimana ngenesnya liburan kali ini. eh nggasih, aku bakal pacaran sama abang laptop terus nih :DD mumumu :* juga kepingin bikin DIY gitu.
apaan tuh DIY? goblok banget lu DIY adalah singkatan dari do it yourself :)
ngapain aja emang? goblok banget loh yaa bikin-bikin sesuatu, pokonya bikin-bikin sendiri deh.
oohh.. kenapa? pingin guweh jait mulut loh? iya :)

oke sekian dulu postingan malam ini yang geje sekali. sebenernya mau mosting hari ini seharian dirumah roshan bareng sher, sama gaumal. tapi belum di aplot sama sher. tunggu yaah :)) *penting?-_-*

2 comments:

Muhammad Hauzan said...

wah, pengalaman anda keren

Afrilla Melati said...

makasih :)
tapi perasaan biasa aja-_-

Post a Comment

Back to Top