December 28, 2011

jawaban dari jeng roshan.

buat roshan, makasih udah di tag pertanyaan2nya itu. alhasil aku bisa ngisi blog-_- *gaikhlas
ngeliat di blog nya shofi sm mbak cica, disuruh nyebutin 11 tentang diri sendiri, yawes ikut._.

11 hal tentang diri sendiri:
  1. lahirnya tanggal 17 april taun 1999, jam 12 kurang 10 malem. -oke saya sudah kehabisan ide-
  2. sering egois, dikit-dikit ngamukan, plus nggak sabaran-_-
  3. hobi? crafting, blogging. gak mutu banget ya hobinya
  4. dulu pernah obsesi punya followers ribuan di tumblr, dan sekarang jarang  banget buka tumblr, bahno kah
  5. sampe sekarang masih suka liat barbie. iya, barbie._.
  6. sering males mandi
  7. kalo makan roti yang dimakan pertama kali pasti pinggirannya, yang enak paling akhir bro
  8. sering merasa keren kalo abis nonton film B)
  9. nggak suka duriaaaan
  10. pertumbuhan terhambat sejak kelas 5-_- yang dulunya tinggi di kelas, jd paling pendek di kelas._.
  11. pas kecil gendut banget, bongsor malah-_-
daan ini pertanyaan dari roshan beserta dengan jawabankyu:D

1. Menurut kamu, eksis itu apa, dan sebrapa pentingnya buat kamu?
eksis itu, sesuatu yang menyebabkan orang banyak dikenal orang lain *opoae* jareku biasa-biasa aja, selama nggak kuper. lagian banyak di kenal orang lain itu memudahkan juga secara nggak langsung.

2. Kamu eksis? Kalo iya kenapa kamu bisa jawab gitu. Kalo enggak, kenapa kamu bisa jawab gitu.
nggak terlalu, aku nggak banyak tau kakak kelas, bahkan anak kelas 7 sendiri. cuman yang itu-itu doang. walopun tau, biasanya orangnya yang gak kenal aku u,u

3. Misalnya kamu anaknya eksis banget. Terus kamu itu deket sama kakak kelas. Nah, ada kakak kelas lain. Sekelompokan gitu, nggak suka sama kamu. Sampe ngejek2in kamu gitu. Kamu bakalan gimana?
biasa aja. kalo misalnya aku bener, kenapa harus takut diejek2in? *eaa opoae din*

4. Kamu kalo habis pulang sekolah ngapain? *ganyambung*
onlen. 2 tab yang dibuka pertama kali : facebook sama blogger B) *sopotakok*

5. Menurutmu, sebrapa pentingnya sih eksis buat remaja remaja smp sma gitu?
secara nggak langsung penting. eksis kan juga berarti kenal banyak orang, punya temen banyak. jadi kalo kita nya butuh bantuan, insyaAllah bakal ada yang bantuin. entah saran ato perbuatan *ea

6. Menurutmu, hal apa aja yang dibutuhin buat kita jadi anak eksis?
kenapa seh tanya2 eksis mulu-_- kamu kepingin a rosh? oke tak jawab wes, mungkin ae loh tapi. jadi diri sendiri.

7. *mulai ngelantur* Biasanya, kalo pulang sekolah tapi belum nyampe rumah. Masih di sekolah. Ngapain tuh biasanya?
kalo ada temen, ya cerita-cerita gitu.

8. Gimana kriteria sahabat buat kamu? :D
bisa ngertiin aku, nerima aku apa adanya, bisa jaga rahasia alias gak ember. bisa nanggepin kalo lagi butuh solusi, tapi kalo udah gak ngerti, ya gapapa sih.

9. Siapa sih sahabatmu yang paling ngertiin kamu?
roshan shofi annisa:D itu yang paling sih u,u

10. Buat kedepannya, kamu pengen apa buat dirimu sendiri?
jadi lebih sabar, tambah rajin sholat, panjang umur tambah rezeki, lebih rajin, dkk._.

11. Kalo kamu suatu hari didatengin jin, terus disuruh ngajuin 3 permintaanmu. Apa yang mau kamu minta?
lancar dunia akherat, bisa kumpul terus sama orang-orang yang disayang, pingin bikin usaha sendiri, hehe._.

2 comments:

Roshan said...

aw makasih din xD
din, btw untung nomer 11 kamu nggak kayak shofi. atau siapa ya, mbak mita. minta cuma satu ato dua, permintaan ke tiganya minta tambahan seribu permintaan --'

Afrilla Melati said...

oke, hahaha, tak ganti wes jawabanku?

Post a Comment

December 28, 2011

jawaban dari jeng roshan.

buat roshan, makasih udah di tag pertanyaan2nya itu. alhasil aku bisa ngisi blog-_- *gaikhlas
ngeliat di blog nya shofi sm mbak cica, disuruh nyebutin 11 tentang diri sendiri, yawes ikut._.

11 hal tentang diri sendiri:
  1. lahirnya tanggal 17 april taun 1999, jam 12 kurang 10 malem. -oke saya sudah kehabisan ide-
  2. sering egois, dikit-dikit ngamukan, plus nggak sabaran-_-
  3. hobi? crafting, blogging. gak mutu banget ya hobinya
  4. dulu pernah obsesi punya followers ribuan di tumblr, dan sekarang jarang  banget buka tumblr, bahno kah
  5. sampe sekarang masih suka liat barbie. iya, barbie._.
  6. sering males mandi
  7. kalo makan roti yang dimakan pertama kali pasti pinggirannya, yang enak paling akhir bro
  8. sering merasa keren kalo abis nonton film B)
  9. nggak suka duriaaaan
  10. pertumbuhan terhambat sejak kelas 5-_- yang dulunya tinggi di kelas, jd paling pendek di kelas._.
  11. pas kecil gendut banget, bongsor malah-_-
daan ini pertanyaan dari roshan beserta dengan jawabankyu:D

1. Menurut kamu, eksis itu apa, dan sebrapa pentingnya buat kamu?
eksis itu, sesuatu yang menyebabkan orang banyak dikenal orang lain *opoae* jareku biasa-biasa aja, selama nggak kuper. lagian banyak di kenal orang lain itu memudahkan juga secara nggak langsung.

2. Kamu eksis? Kalo iya kenapa kamu bisa jawab gitu. Kalo enggak, kenapa kamu bisa jawab gitu.
nggak terlalu, aku nggak banyak tau kakak kelas, bahkan anak kelas 7 sendiri. cuman yang itu-itu doang. walopun tau, biasanya orangnya yang gak kenal aku u,u

3. Misalnya kamu anaknya eksis banget. Terus kamu itu deket sama kakak kelas. Nah, ada kakak kelas lain. Sekelompokan gitu, nggak suka sama kamu. Sampe ngejek2in kamu gitu. Kamu bakalan gimana?
biasa aja. kalo misalnya aku bener, kenapa harus takut diejek2in? *eaa opoae din*

4. Kamu kalo habis pulang sekolah ngapain? *ganyambung*
onlen. 2 tab yang dibuka pertama kali : facebook sama blogger B) *sopotakok*

5. Menurutmu, sebrapa pentingnya sih eksis buat remaja remaja smp sma gitu?
secara nggak langsung penting. eksis kan juga berarti kenal banyak orang, punya temen banyak. jadi kalo kita nya butuh bantuan, insyaAllah bakal ada yang bantuin. entah saran ato perbuatan *ea

6. Menurutmu, hal apa aja yang dibutuhin buat kita jadi anak eksis?
kenapa seh tanya2 eksis mulu-_- kamu kepingin a rosh? oke tak jawab wes, mungkin ae loh tapi. jadi diri sendiri.

7. *mulai ngelantur* Biasanya, kalo pulang sekolah tapi belum nyampe rumah. Masih di sekolah. Ngapain tuh biasanya?
kalo ada temen, ya cerita-cerita gitu.

8. Gimana kriteria sahabat buat kamu? :D
bisa ngertiin aku, nerima aku apa adanya, bisa jaga rahasia alias gak ember. bisa nanggepin kalo lagi butuh solusi, tapi kalo udah gak ngerti, ya gapapa sih.

9. Siapa sih sahabatmu yang paling ngertiin kamu?
roshan shofi annisa:D itu yang paling sih u,u

10. Buat kedepannya, kamu pengen apa buat dirimu sendiri?
jadi lebih sabar, tambah rajin sholat, panjang umur tambah rezeki, lebih rajin, dkk._.

11. Kalo kamu suatu hari didatengin jin, terus disuruh ngajuin 3 permintaanmu. Apa yang mau kamu minta?
lancar dunia akherat, bisa kumpul terus sama orang-orang yang disayang, pingin bikin usaha sendiri, hehe._.

2 comments:

Roshan said...

aw makasih din xD
din, btw untung nomer 11 kamu nggak kayak shofi. atau siapa ya, mbak mita. minta cuma satu ato dua, permintaan ke tiganya minta tambahan seribu permintaan --'

Afrilla Melati said...

oke, hahaha, tak ganti wes jawabanku?

Post a Comment

Back to Top